Aliyah Mustika Ilham Berikan Bantuan Melalui DPC Partai Demokrat Barru

UJARAN.BARRU – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru Irmawati Syahrir didampingi sejumlah pengurus menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada Satgas Covid-19 Barru untuk penanganan Covid-19 diantaranya fasilitas rapid antigen sebanyak 600 buah, Senin (10/01/2022).

Rapid antigen tersebut adalah bantuan dari Ibu Hj. Aliyah Mustika Ilham, SE, Anggota DPR RI yang berada di Komisi IX atas permintaan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Barru, selanjutnya diserahkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Barru serta disaksikan Kepala Sekretariat Satgas Covid-19 Barru, Darwis.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan rapid antigen tersebut yang diberikan Partai Demokrat Barru, ini suatu kesyukuran karena adanya bantuan tersebut”, ucap Darwis.

Sementara ditempat yang sama usai menyerahkan bantuan, Ime sapaan akrab Ketua DPC Demokrat Barru, berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Barru dalam hal penanganan covid-19

“Semoga bermanfaat bantuan kami untuk Masyarakat Barru, dan Kami juga menyampaikan terima kasih pada Ibu Aliyah meskipun tidak berasal dari dapil kami, beliau tetap memperhatikan kebutuhan rakyat yang ada disulawesi selatan, kami berharap DPC Demokrat Kab. Barru tetap mengupayakan adanya bantuan-bantuan untuk kepentingan Rakyak melalui wakil kami yang berada di Legislatif, mulai dari tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten, InsyaAllah”, ujarnya.(Red/Acc)

0 Comments