Owner RumahTa Project Apresiasi Job Fair am Temu Alumni FEHI IAIM Sinjai

UJARAN.SINJAI – Pelaksanaan Job Fair dan Temu Alumni Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai diapresiasi salah satu pengusaha muda Sinjai yang turut meramaikan kegiatan tersebut.

Owner RumahTa Project, Muh. Asri dalam keterangannya mengatakan, job fair ini dinilai sebagai cara pihak kampus dalam melihat sejauh mana alumninya telah berkiprah di dunia kerja ataupun usaha.

“Setelah kita menyelesaikan studi di kampus, pasti kita memiliki tugas baru lagi untuk bisa mencari pekerjaan atau membuka lapangan pekerjaan,” ujarnya. Minggu, (19/12/2021).

Dengan hadirnya job fair dan temu alumni ini lanjut Asri, ia selaku pengusaha akan terus tergerak untuk menciptakan lapangan pekerjaan melalui usaha minuman kopi yang digelutinya di RumahTa Project.

“Ke depan, kita harus berpikir untuk memanfaatkan momen ini untuk menciptakan lapangan pekerjaan demi yang seluas-luasnya demi mengurangi jumlah pengangguran di Kabupaten Sinjai,” tandasnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Job Fair dan Temu Alumni yang diselenggarakan FEHI IAIM Sinjai ini dibuka langsung Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong pada Sabtu, 18 Desember 2021. Kegiatan ini diikuti sejumlah pelaku UMKM yang ada di Sinjai. (Red/Acc)

0 Comments