Ketua GSM Beri Nasihat Tegas untuk Pemuda

Foto: tangkapan layar proses pelaksanaan Webinar GSM.

UJARAN.SINJAI – Gerakn Sinjai Muda (GSM) melaksanakan webinar dengan tajuk “Sinjai Milenial Talk” melalui zoom, Selasa (02/11/21) malam.

Mengusung tema “Sederet Prestasi Sinjai, Bagaimana Kontribusi Pemuda?” Pelaksana kegiatan menghadirkan Kepala Bappeda Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib dan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai, Syahru Paesa sebagai narasumber.

Saat memberikan penuturan Kepala Bappeda Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib menyampaikan salah satu prestasi menonjol Kabupaten Sinjai dalam bidang kepemudaan.

“Salah satu prestasi yang menonjol Kabupaten Sinjai di kalangan pemuda adalah Sinjai mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Layak Pemuda dari Kemenpora RI. Itu tidak terlepas dari kontribusi pemuda,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Sinjai, Syahrul Paesa berharap dengan penghargaan yang diraih oleh Kabupaten Sinjai tersebut pemuda Sinjai semakin banyak memberikan kontribusi.

“Mudah-mudahan dengan dikategorikannya Kabupaten Sinjai menjadi kota layak pemuda semua pemuda di Sinjai dapat memberikan kontribusinya dalam pembangunan Sinjai,” katanya.

Di sisi lain, Ketua Umum GSM, Nurhidayatullah B. Cottong mengutarakan hal berbeda. Ia mengatakan bahwa pemuda Sinjai harus lebih produktif.

“Pemuda di Sinjai harus bisa lebih produktif, agar kritikan-kritikan yang dilayangkan ditindaki lebih lanjut dengan gagasan-gagasan solutif atas masalah yang di kritik tersebut. Kritik yang dilakukan juga harus berbasis data,” tegasnya. (Red/Kasmir)

0 Comments