LAKIN Kunjungi DP2, Bicara Korupsi

LAKIN Kunjungi DP2, Bicara Korupsi
Foto saat LAKIN berdiskusi dengan Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Lembaga Anti Korupsi Nasional (LAKIN) melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota Makassar di Kantor Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Selasa (19/10/21).

Saat diwawancarai oleh Wartawan Ujaran.co.id, Ketua LAKIN, Dwi Putra Kurniawan mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut guna menjali Kerjasama dalam pencegahan tindak pidana korupsi.

“Hari ini kunjungan ke PD2, untuk melakukan silaturahmi agar bisa terjalin kerjasama dalam mencegah tindak pidana korupsi,” ujarnya.

Putra juga mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan kerjasama tersebut LAKIN bisa memberikan peringatan kepada DP2 Makassar apabila terdapat potensi pelanggaran.

“Jadi semoga dengan kerjasama yang nantinya kami bisa memperingati jika ada potensi-potensi pelanggaran yang mungkin terjadi dari implementas program dinas PD2 Ini, agar bisa segera dibenahi. jadi biar selesai di internal saja urusannya,” tuturnya.

Di sisi lain, Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian (Kadis P2) Makassar, Evi Aprialti juga berharap agar kerjasama dalam pencegahan korupsi dengan LAKIN segera dilaksanakan.

“Tentunya kami menyambut baik kehadiran LAKIN, semoga segera bisa bekerjasama dengan DP2 dalam pencegahan tindak pidana korupsi.” Katanya. (Red/Kasmir)

0 Comments