Salah Satu Kader HMI Cabang Gowa Jadi Korban Begal

Marak Begal, Salah Satu Kader HMI Cabang Gowa Jadi Korban (foto: ilustrasi, sumber foto: detik.com)

UJARAN.GOWA – Salah satu kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya, Andi Mappisona menjadi korban begal di Villa Samata, Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Minggu (3/9/2021) dini hari tadi sekira pukul 03.00 WITA.

Dari informasi yang dihimpun media, kejadian itu bermula saat Mappi, sapaan akrabnya bersama rekannya hendak pulang ke rumah inde kost miliknya.

“Saya dari kedai di dekat bundaran Samata, saya mau antar pulang temanku di kosannya namun saat di Villa Samata dekat pabrik lama ada empat orang berboncengan dengan dua motor bertanya jalan, belum selesai saya jawab langsung di serempet,” kata Mappi saat ditemui.

Saat terjatuh, Mappi melanjutkan, ia bersama rekannya diancam dengan badik dan anak panah (busur) dan meminta barang-barang miliknya.

“Uang yang diambil itu sekitaran 220 ribu, emas dengan berat 3 gram dan 2,3 gram serta hp iPhone 6 dan iPhone 7,” tutur pengurus Lapenmi HMI Cabang Gowa Raya itu.

“Saya tidak bisa apa-apa karena saya diancam dengan anak panah (busur) dan rekan saya diancam badik di lehernya. Jadi kami tidak bisa apa-apa,” tandas Mappi

Hingga berita ini diterbitkan, kejadian ini telah dilaporkan ke pihak yang Polres Kabupaten Gowa. (Red/Pensa)

0 Comments