Baru Lahir, Karang Taruna Pangngadereng Kini Miliki Nahkoda

Baru Lahir, Karang Taruna Pangngadereng Kini Miliki Nahkoda
Foto Ketua Karang Taruna pangngadereng.

UJARAN.BONEKarang Taruna Pangngadereng Desa Cammilo melaksanakan Pelantikan Pengurus periode 2021-2026 dengan mengusung tema “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi yang Lebih Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas” di Kediaman Kepala Desa Cammilo, Kecamatan Kahu, Rabu (29/09/21).

Karang Taruna karang taruna tersebut diketahui pertama kali di bentuk di Desa Cammilo, Kecamatan Kahu pada tanggal 18 September 2021 lalu di kediaman Sekretaris Desa (Sekdes) Cammilo.

Dalam press release yang diterima oleh Wartawan Ujaran.co.id, Ketua Karang Taruna Pangngadereng, Andi Sose mengaku berharap kehadiran Karang Taruna tersebut dapat meningkatkan solidaritas pemuda Cammilo.

“Harapan saya sebagai ketua dengan terbentuknya Karang Taruna Pangngadereng Desa Cammilo pemuda pemudi di Desa Cammilo semakin solid dan Desa Cammilo lebih maju dan progresif kedepannya,” ujarnya, Jum’at (01/10/21).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kahu, Andi Adil Fadli Lura mengaku merasa bangga dengan terbentuknya Karang Taruna Pangngadereng.

“Dengan Terbentuknya Karang Taruna Pangngadereng Desa Cammilo. Saya merasa sangat berbangga sebagai Ketua Karang Taruna Kahu karena melihat semangat dan antusias para Generasi Muda Mudi di Desa Cammilo,” katanya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan harapannya agar Karang Taruna Pangngadereng mampu menjadi tandem berkualitas.

“Semoga Kedepan Karang Taruna Pangngadereng ini mampu membangun sinergitas dan menjadi tandem yang Berkualitas dengan Pemerintah Desa dalam mensukseskan Pembanguna di Desa. Khusunya terwujudnya pembangunan kesejahteraan sosial generasi muda di desa yang dilaksanakan secara komprehensif, terpadu, dan terarah serta berkesinambungan oleh Karang Taruna bersama pemerintah dan komponen masyarakat lainnya,” tuturnya. (Red/Kasmir)

0 Comments