LAKIN Temui Kadisnaker, Harapan Bermunculan

Foto saat LAKIN berdiskusi dengan Kadisnaker Kota Makassar, Nielma Palamba.

UJARAN.MAKASSAR – Lembaga Antikorupsi Nasional (LAKIN) silaturahmi dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Makassar di Kantor Dinas Kota Makassar, Jalan A.P. Pettarani, Kelurahan Bantabantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (23/09/21).

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar, Nielma Palamba mengapresiasi dan mendukung penuh kerjasama dengan LAKIN.

“Tentunya kami sangat mendukung program yang bertujuan membantu Pemerintah Kota Makassar untuk meningkatkan integritas dan mencegah tidak pidana korupsi. semoga kedepan LAKIN dapat terus mengawal program-program kami,” ujar Nielma.

Sementara itu, Ketua Umum LAKIN, Dwi Putra Kurniawan berharap kolaborasi dengan Disnaker Kota Makassar dapat meningkatkan integritas dengan melakukan pelatihan agar dalam program-programnya senantiasa terhindar dari tindak pidana korupsi.

“Pengawasan kami ini adalah kolaborasi agar tindak pidana korupsi dapat dicegah, menurut kami peningkatan integritas dan pendidikan teknologi adalah cara paling efektif dalam pencegahan tindak pidana korupsi. dengan teknologi semuanya jadi transparan, dengan integritas kita menginspirasi,” Katanya. (Red/Kasmir)

0 Comments