Gangguan Layanan Internen, Vice President Telkomsel Minta Maaf

Gambar ilustrasi jaringan lemot.

UJARAN.COM – Layanan internet Telkomsel dan IndiHome mengalami gangguan, Hal tersebut membuat Telkomsel dan IndiHome menempati kolom trending di Twitter, Minggu (19/09/21) malam.

Dilansir dari Kumparan.com, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menyampaikan bahwa TelkomGroup sedang berusaha menemukan penyebab gangguan tersebut.

“Sehubungan dengan adanya gangguan teknis terutama pada layanan internet di sejumlah titik di wilayah Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, dapat kami sampaikan bahwa, saat ini kami bersama TelkomGroup sedang berusaha untuk menemukenali penyebab gangguan, dan memprioritaskan percepatan pemulihan akses layanan internet di seluruh wilayah yang terdampak. Sedangkan untuk layanan telepon dan SMS masih dapat diakses dengan normal,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan layanan internet tersebut.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini, dan kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu mempercayakan solusi kebutuhan layanan telekomunikasi kepada Telkomsel. Kami akan segara menginformasikan proses pemulihan layanan tersebut secara berkala,” katanya. (Red/Kasmir)

0 Comments