Penyaluran Tahap II, Breath Volunteer Berkolaborasi Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Lepping

Breath Volunteer dan Alame Food salurkan bantuan untuk korban kebakaran Lepping.

UJARAN.MAKASSAR – Komunitas Breath Volunteer menyalurkan bantuan terhadap korban kebakaran Lepping, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (14/08/2021).

Penyaluran bantuan itu merupakan penyaluran tahap kedua Breath Volunteer yang berkolaborasi dengan Alame Food. Adapun hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua Umum Breath Volunteer, Prabowo Natsir, dan Owner Alame Food, Sareansyah.

Wakil Ketua Umum Breath Volunteer mengatakan, penyaluran tahap kedua itu berbeda dengan tahap pertama karena berkolaborasi dengan salah satu pengusaha muda.

“Alhamdulillah, penyaluran kedua ini kami berkolaborasi dengan pengusaha dan owner muda Alame Food yang turut memberikan bantuan dan support kepada korban kebakaran. Kami sangat mengapresiasi atas kerja sama yang dilakukan ini,” jelas Prabowo Natsir.

Sementara itu, Owner Alame Food, Sareansyah berharap bantuan yang didonasikan untuk korban kebakaran Lepping dapat bermanfaat dan menjadi berkah.

“Mungkin tidak begitu banyak, tapi kami berharap bisa dimanfaatkan kepada para korban dan semoga berkah. Saya juga berterimakasih kepada Breath Volunteer yang telah bekerja sama dengan kami,” ucap Sareansyah.

Sebelumnya, Breath Volunteer telah menyalurkan bantuan tahap pertama pada tanggal 11 Agustus 2021 lalu pasca insiden yang menghanguskan ratusan rumah warga itu. (Red/Pensa)

0 Comments