Lewat Program Polantas Sejum Ketum HPPMI Maros UINAM Apresiasi Kasat Lantas Polres Maros

Foto: Ketua Umum HPPMI Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar, Andi Ahmad Qusyairi.

UJARAN.MAROS – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros Komisariat UIN Alauddin Makassar mengapresiasi sedekah jumat dengan tajuk “Polantas Sejum” berupa paket sembako dan makanan oleh Satuan Lalulintas Polres Maros.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum HPPMI Maros Komisariat UINAM, Andi Ahmad Qusyairi. Dia menyampaikan bahwa program sedekah Jumat Satlantas Polres Maros merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap sesama di masa Pandemi Covid-19.

“Ini wujud kepedulian Polri utamanya Satlantas Polres Maros karena banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan makanan dan sembako di tengah kondisi pandemi,” kata Oce sapaan akrab Ketum HPPMI Maros Komisariat UINAM kepada media, Jumat (13/09/2021).

Menurut Oce, budaya berbagi kepada sesama mesti terus menjadi hal utama dalam kehidupan bermasyarakat.

“Hal ini yang terus perlu dilestarikan, budaya sipakatau, sipakalebbi, yang Kasat Lantas Polres Maros, AKP Dharmawaty cerminkan sebagai wujud pemimpin yang memanusiakan manusia,” jelasnya.

Dia pun berharap melalui kegiatan Satlantas Polres Maros itu dapat meringankan beban masyarakat yang sangat terdampak akibat wabah virus Corona yang menimpa Indonesia, utamanya di Kabupaten Maros. (Red/Pensa)

0 Comments