Gelar Sosbang, DM Ajak Perkuat Spiritualitas dan Kebersamaan

Foto berlangsungnya kegiatan Sosialisasi Kebangsaan.

UJARAN.SULSEL – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan (Sulsel) Darmawangsyah Muin (DM) kembali menggelar kegiatan Sosialisasi Nilai-nilai Kebangsaan dengan tema Keagamaan di Kabupaten Gowa, Minggu (18/07/21).

Di hadapan sejumlah konstituen, politisi besutan Partai berlambang Garuda ini mengajak seluruh audiensnya untuk bersama-sama dalam membangun daerah dengan prinsip-prinsip kearifan lokal dan tentunya sesuai dengan nilai agama Islam.


“Membangun daerah kita ini harus dilakukan secara bersama-sama, dan kita selaku masyarakat Gowa tentunya harus saling membantu dan mensupport satu sama lain, terlebih sebagai umat muslim kita wajib peduli kepada saudara kita yang lainnya,” ujarnya.

Darmawangsyah lantas menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat terlebih karena memasuki suasana Lebaran Idul Adha.


“Saya mengajak kita semua untuk menyongsong momentum lebaran dengan penuh khidmat dan kebersamaan. Apalagi masih dalam suasana pandemi ini, semangat saling menolong dan berbagi adalah sebuah nilai yang harus dikedepankan, itulah salah satu makna kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.


Darmawangsyah nampak hadir didampingi istri tercinta Andi Tenri Indah yang juga merupakan salah satu Unsur Pimpinan di DPRD Kabupaten Gowa, Narasumber internal sekaligus CEO Darmawangsyah yakni Renny Rani Rasyid dan Penanggungjawab kegiatan Rahma Eka Saputri serta sejumlah tokoh masyarakat dan stakeholder setempat.

Penulis : Kasmir

0 Comments