Dapat Kekacauan dalam Operasi Tim Detektor, Danny Pomanto Geram

Foto Danny Pomanto menyaksikan proses operasi Tim Detektor Makassar Recover.

UJARAN.MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) memastikan operasi Tim Detektor Makassar Recover berjalan lancar dengan turun langsung ke lokasi operasi tepatnya di Kecamatan Mariso, Sabtu (10/07/21).


Dalam press release yang diterima oleh Wartawan Ujaran.co.id, Danny Pomanto mengatakan bahwa pada hari pertama pelaksanaan operasi Tim Detektor di lokasi tersebut ia mendapati kekacauan di Jalan Rajawali, Kecamatan Mariso.


“Hari pertama ini saya dapatkan kekacauan nyatanya banyak warga yang tidak tahu bakal ada pendataan pemeriksaan kesehatan gratis. Lalu Tim Detektor-nya kasian tidak sesuai urutan rumah yang dia periksa. Masa dari ujung lorong baru ke ujung lorong lalu kembali lagi ke tengah. Ini menyiksa Tim Detektor kita,” ujarnya.


Lebih lanjut, juga mengatakan bahwa hal tersebut terjadi lantaran program tersebut kurang mendapatkan dukungan dari pihak Kecamatan dan Kelurahan.


“Jadi, ternyata ini Camat dan Lurah yang kurang responsif sama ini program. Hari ini saya maafkan. Tapi kalau hari kedua masih begini, saya tidak segan-segan mengganti. Saya butuh orang yang kerja bukan ogah-ogahan kepada warganya,” tegasnya.


Diketahui, Danny Pomanto memantau operasi Tim Detektor Makassar Recover di dua Kecamatan antara lain, Kecamatan Mariso dan Kecamatan Ujung Pandang.

Penulis : Kasmir

0 Comments