Ini Dia Sosok Pemimpin Baru DPD II KNPI Makassar

Foto Formatur Ketua Umum DPD II KNPI Makassar, Aiman Adnan.

UJARAN.MAKASSAR – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar sukses melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) XV untuk memilih Ketua KNPI Kota Makassar periode 2021-2024 di Ballroom Novotel Makassar, Sabtu (12/06/21).

Dalam kegiatan tersebut, Aiman Adnan terpilih sebagai Formatur Ketua DPD II KNPI Kota Makassar periode 2021-2024 secara musyawarah mufakat. Diketahui dua kandidat yang sebelumnya mengambil formulir pencalonan, tidak kunjung mengembalikan formulir hingga dalam sidang, Steering Commite mengumumkan calon tunggal dan disepakati seluruh pemilik suara yang hadir.

Penetapan Aiman Adnan tertuang dalam nomor TAP.14/MUSDA-XV/KNPI/MKS/VI/2021 yang diumumkan secara terbuka oleh committee steering. Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) selaku pemilik suara sah sepakat atas penetapan Aiman Adnan sebagai Ketua DPD II KNPI Kota Makassar.

“Saya ucapkan terima kasih banyak, di KNPI semua anak muda punya hak dan kesempatan yang sama untuk berkontribusi buat kota ini,” ujar Aiman dari atas mimbar, Sabtu 12 Juni 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah politisi Gerindra seperti Harmansyah, Idris Rate Sekretaris DPC Gerindra Gowa, selain mereka hadir pula Anggota DPRD Kota Makassar, H. Ray Suryadi Arsyad politisi Partai Demokrat dan Syukran Kahfi Politisi muda Partai Amanat Nasional.

Penulis : Kasmir

0 Comments