Forum Kontrak Honorer Makassar Berbagi Takjil

Foto: FKHI Pemkot Makassar berbagi takjil di Jalan Ahmad Yani, Kota Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Forum Kontrak Honorer Indonesia (FKHI) Pemerintah Kota Makassar menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan tajuk Saling Berbagi di Bulan Suci Ramadhan dalam bentuk berbagi takjil ramadhan yang dilaksanakan di depan Kantor Walikota Makassar, Jalan Ahmad Yani Makassar, Senin (10/05/2021).

Kegiatan Bakti Sosial berbagi ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas segala Rahmat dan Hidayah yang telah dinikmati oleh seluruh tenaga kontrak dan honorer yang ada di kota makassar yang mana di implementasikan dalam bentuk Berbagi Takjil.

Tenaga Kontrak dan Honorer yang tergabung dalam FKHI yang ada di kota makassar berjumlah sekitar 8000 dan yang sementara berpartisipasi dalam kegiatan berbagi takjil ramadhan kali baru sekitar 400 tenaga kontrak honorer.

Ketua Umum FKHI, Narwan mengatakan, sangat bangga dengan antusias teman-teman tenaga kontrak honorer yang ada di Kota Makassar yang dengan tanpa pamrih mau ikut berbagi dalam kegiatan berbagi takjil ramadhan tahun ini.

Dia pun berharap agar kedepannya kegiatan serupa tidak hanya dilaksanakan pada bulan ramadhan saja.

“Dengan momen bulan ramadhan kali ini menjadi pemicu bagi seluruh tenaga kontrak di Indonesia untuk dapat melakukan kegiatan serupa dan semoga kegiatan ini menjadikan kekompakan para tenaga kontrak dapat menjadi utuh dan berkesinambungan,” katanya. (red/pensa)

0 Comments