Personel Polres Sinjai Mulai Lakukan Vaksinasi

Foto: Personel Polres Sinjai saat disuntik vaksin Covid-19.

UJARAN.SINJAI – Gerakan vaksin Covid-19 sedang dilakukan oleh pemerintah. Kini giliran personel Polres Sinjai mendapatkan vaksinasi Covid-19, di Ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Rabu (3/3/21).

Ditargetkan vaksin untuk personel Polres Sinjai akan dituntaskan dalam tiga hari, sejak hari ini sampai tanggal 5 Februari 2021.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, vaksin untuk personel Polres Sinjai dimulai hari ini.

Hari pertama, lanjut Iwan, sebanyak 110 personel akan mendapatkan vaksinasi yang terdiri dari anggota dinas di Polres hingga Polsek Jajaran.

“Untuk personel yang belum divaksin akan dilanjutkan sesuai jadwal besok dan lusa. Vaksinasi hari ini merupakan fase peetama dan selanjutnya akan diberikan suntikan vaksin kembali setelah dua pekan mendatang,” jelas Kapolres Sinjai.

“Vaksinasi ini langkah kami untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih ada,” Kapolres Sinjai melanjutkan.

Dia juga meminta masyarakat agar tidak termakan kabar hoaks terkait vaksinasi yang selama ini banyak disebar oknum yang tidak bertanggung jawab hingga menimbulkan keresahan di publik.

“Tetap jaga protokol kesehatan untuk memangkas rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sinjai. Walau penyuntikan vaksin dilakukan tetap perhatikan kesehatan sebab kekuatan imun tubuh manusia dapat berubah-ubah,” tandasnya.

Untuk informasi, Kapolres Sinjai telah mengikuti program vaksinasi bersama unsur Forkopimda di RSUD Sinjai beberapa waktu. (red/pensa)

0 Comments