Kapolres Sinjai Taken MoU dengan RSUD Sinjai

Foto: Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan saat melaksanakan penandatanganan MoU dengan pihak RSUD Sinjai.

UJARAN.SINJAI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, AKBP Iwan Irmawan melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai dalam rangka mengimplementasikan Program 100 Hari Kerja Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) tentang peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik antara Kepolisian Resor (Polres) Sinjai dan RSUD Sinjai. Senin (08/03/21).

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa kerja sama tersebut dilakukan agar pihak RSUD Sinjai dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada personil Polres Sinjai.

“Penandatanganan kerja sama dengan pihak RSUD dengan mengedepankan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Sinjai adalah salah satu dalam program kerja 100 hari Kapolri,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sinjai, dr. Kabar Anies mengapresiasi jalinan kerja sama Polres Sinjai dengan pihaknya tersebut.

“Kita ketahui dan menyaksikan bersama klinik Polres Sinjai saat ini bangunannya sudah llebih baik begitupun pelayanannya. Dengan adanya MoU ini dengan harapan kedepannya pelayanan kesehatan personil Polres Sinjai akan lebih baik lagi,” tuturnya.

Dr. Kahar juga menuturkan harapannya agar sinergitas antara Polres Sinjai dengan RSUD Sinjai semakin baik.

“Semoga kedepan sinergitas ini, pelayanan kesehatan rujukan untuk personil Polres Sinjai akan lebih baik,” pungkasnya. (Kasmir)

0 Comments