BKPRMI Ujung Bulu Mantapkan Program Kerja

UJARAN.BULUKUMBA – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba gencar memperlihatkan dirinya.

Hal itu terlihat saat BKPRMI Ujung Bulu terus melakukan rapat koordinasi antara sesama pengurus, seksi-seksi dan lembaga BKPRMI yang terkait didalamnya.

Bermotto “Syiar Dakwah Dikerja Bukan Dicerita” rapat koordinasi kali ini dilaksanakan di lantai satu Masjid Islamic Centre Dato Tiro, Kabupaten Bulukumba, Kamis (11/2/21).

Ketua DPK BKPRMI Ujung Bulu, A. Iqbal mengatakan, hal itu dilakukan untuk pra finalisasi program kerja kecamatan.

“Untuk DPK BKPRMI Ujung Bulu program kerja yang ditentukan tak usah banyak tapi walau sedikit asalkan mampu dilaksanakan. Intinya asal kita bisa kerjaki,” katanya.

Dia juga berharap kepada pengurus BKPRMI Ujung Bulu untuk bekerja sama, bahu membahu untuk menjalankan segala program kerja yang nantinya disepakati.

Sementara itu, Sekertaris Umum, Abd. Halim Amsur yang memimpin rapat menegaskan bahwa pihaknya masih tetap pada prinsip awal sebagai lembaga independen yang berarti pemersatu dan tidak didominasi oleh satu ormas saja.

“Begitu bergabung di BKPRMI, maka tidak membawa bendera organisasi asal. Ada NU, Muhammadiyah, Wahdah Islamiyah, dll. semua bergabung bersama dan tidak ada kotak-kotak serta tidak mengkotakkan,” jelasnya.

Dia juga membeberkan bahwa saat ini tugas BKPRMI Ujung Bulu ialah membentuk Dewan Pengurus Kelurahan yang ada di 9 kelurahan dan juga monitoring remaja masjid yang ada di wilayah Ujung Bulu.

0 Comments