Andi Arhinsa Sah Dilantik Ketua HIPPMAS Sinjai Barat

UJARAN.SINJAI – Andi Arhinsa Nuhung dilantik secara sah sebagai Ketua Umum DPC HIPPMAS Sinjai Barat periode 2020-2021 bertempat di Aula Kecamatan Sinjai Barat, Sabtu (13/2/21).

Pelantikan berlangsung khidmat ini dihadiri oleh beberapa lembaga Paguyuban Sinjai, Tripika Kecamatan, dewan senior, dan perwakilan DPP HIPPMAS.

Dewan Senior, Muhamad Asgar menyampaikan bahwa dirinya akan mensupport kepengurusan yang telah dilantik itu, sekalipun melewati dinamika yang panjang.

“Bagaimanapun dinamika dalam berorganisasi penting kiranya kita menjaga silaturahmi antar pengurus dan para senior pendahulu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC HIPPMAS Sinjai Barat menyampaikan terimakasih kepada dewan senior yang senantiasa mengawal regenerasi DPC HIPPMAS Sinjai Barat itu sendiri.

“Kami selaku pengurus periode 2020-2021 siap menjalankan amanah program kerja untuk masyarakat yang ada di Sinjai Barat yang bersifat membangun kedaerahan yang terdapat di 9 desa dan kelurahan yang ada di Sinjai Barat,” imbuhnya. (red/pensa)

0 Comments