Studi Tiru Desa Sumillan Diterima Bupati Enrekang

UJARAN.ENREKANG – Bupati Kabupaten Enrekang, Muslimin Bando menerima kunjungan rombongan Kepala Desa Sumillan, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, di Kediamannya Kebun Maiwa, Sabtu (30/1/21).

Kades Sumillan yang didampingi oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Karang Taruna serta Tokoh Pemuda Desa Sumillan (Sumillan Emas) melakukan tatap muka Studi Tiru sambil bersilaturahmi bersama Muslimin Bando.

Pada kesempatan itu, Bupati Enrekang mengajak rombongan berkeliling berwisata di Kebun miliknya seperti wisata bawang merah, sayur mayur, porang, wisata ikan dan lain-lain.

Muslimin Bando menyampaikan bahwa Desa Sumillan harus punya daya saing, baik di level indonesia timur atau bahkan di indonesia karena investasi sayur mayur merupakan salah satu faktor penting yang memainkan peran vital terhadap pertumbuhan dan pembangunan ekonomi daerah.

Sementara itu, Kades Sumillan, Sudirman yang juga merupakan inisiator study mengatakan, kunjungan itu merupakan bentuk penguatan fungsi sehingga kedepannya berdampak pada kesejahteraan seluruh masyarakat. (red/pensa)

0 Comments