Kapolres Sinjai Ikuti Vaksinasi Covid-19

UJARAN.SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengikuti vaksin dalam rangka pencanangan vaksinasi Covid-19 di RSUD Sinjai, Senin (1/2/21) pagi tadi.

Kapolres Sinjai memenuhi syarat untuk divaksin sesuai hasil screening dan melakukan suntik vaksin Covid-19 sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan virus Covid-19.

Dia juga meminta agar masyarakat tidak takut untuk melakukan vaksin dan juga tidak terpengaruh oleh berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Jangan menolak vaksin demi kesehatan kita bersama dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jangan mudah terprovokasi berita hoax jika vaksin berdampak buruk,” kata AKBP Iwan Irmawan.

“Pemerintah pusat mulai dari Presiden RI, Kapolri, Panglima TNI juga mendapatkan suntikan yang sama dan mereka semua sehat,” sambungnya.

Namun, lanjut Kapolres Sinjai, protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak harus tetap dipatuhi walaupun telah mendapatkan suntikan vaksin.

“Kalau sudah mendapatkan suntikan vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 3 M,” tutupnya. (red/pensa)

0 Comments