Rakorsus Pemkot Makassar Tahun 2024 Diikuti Sekretariat DPRD Kota Makassar

UJARAN.MAKASSAR - Sekretariat DPRD Kota Makassar mengikuti Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar tahun 2024 di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Senin (26/02/2024).

Tampak hadir Sekwan DPRD Makassar H Dahyal, Kabag Umum Sekretariat DPRD Makassar Muhajir, para kepala bagian dan staf sekretariat DPRD Makassar lainnya.

Rakorsus Pemkot Makassar Tahun 2024 ini bertujuan untuk membahas rencana transformasi Kota Makassar menjadi “Makassar Low Carbon City” dan pengembangan “Makassar Kota Festival Tepian Air” dengan pemanfaatan teknologi Metaverse.


Dalam rapat tersebut, para pemangku kepentingan dari berbagai sektor terlibat aktif dalam diskusi tentang strategi dan langkah-langkah konkrit untuk mewujudkan visi tersebut.

Metaverse menjadi salah satu fokus utama dalam upaya menciptakan solusi inovatif dalam mengatasi perubahan iklim dan mempromosikan pariwisata tepian air yang berkelanjutan.

“Hadirnya jajaran sekretariat DPRD Kota Makassar ini menandai komitmen kami dalam mendukung upaya-upaya menuju pembangunan berkelanjutan dan pemanfaatan teknologi terkini demi kesejahteraan masyarakat,” demikian Sekwan DPRD Kota Makassar, Dahyal. (Red)

0 Comments