ITB Kalla Pelepasan Mahasiswa KKN Angkatan Pertama, WR III: Semoga Memberi Manfaat



UJARAN.MAROS – Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (ITB Kalla) mengadakan pelepasan mahasiswa KKN angkatan Pertama ITB Kalla dirangkaikan dengan lomba latto – latto dan domino di Desa Sudirman Kabupaten Maros.

Acara pelepasan KKN Angkatan Pertama ITB Kalla tersebut dihadiri oleh Ibu Lenni, yang juga Kepala Desa Sudirman, Kabupaten Maros, Prof Dr Sukardi Weda, Furqan Zakiyabarsi, yang juga dosen pendamping dari ITB Kalla dan turut hadir diantaranya Kepala Dusun Kariango, Dusun Bira, dan Dusun Padadae, serta para tokoh masyarakat dan mahasiswa KKN ITB Kalla.

Koordinator KKN ITB Kalla, Ruhman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Ibu Kepala Desa, para Kepala Dusun dan masyarakat Desa Sudirman atas kerjasamanya

“Terimakasih kepada Ibu Kepala Desa, para Kepala Dusun dan masyarakat Desa Sudirman atas kerjasamanya. Semoga apa yang telah dilakukan mahasiswa KKN ITB Kalla memberikan manfaat,” tuturnya.

Dalam sambutannya Ibu Lenni, yang juga Kepala Desa (Kades) Desa Sudirman menyampaikan terima kasih atas kehadiran mahasiswa KKN dari ITB Kalla. Ibu Lenni juga berharap silaturahim ini tetap terjalin.

Pada kesempatan yang sama, Prof Dr Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor III Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, ITB Kalla menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kepala Desa, para Kepala Dusun, para Tokoh Masyarakat, dan masyarakat desa Sudirman yang telah menerima kehadiran mahasiswa KKN ITB Kalla

“Semoga keberadaan mahasiswa kami selama ber-KKN di desa ini memberikan manfaat. Kami juga menyampaikan permohonan maaf bila ada hal yang kurang berkenan selama mahasiswa kami berada di desa ini,” ujaranya. (Red)

0 Comments