Jurusan IQT UINAM Milad yang Ke-11 Tahun, Sekjur: Ini Silaturahmi Ukhuwah Insania

UJARAN.MAKASSAR – Mahasiswa Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IQT) Fakultas Ushuluddin, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) kampus 2, mengadakan Milad yang ke-11 tahun program studi IQT di Aula SMA Negri 5 Makassar, Sabtu 17 Desember 2022.

Milad yang ke-11 ini mengusun tema “Menumbuhkan Semangat Cinta Qur’ani Untuk Progresifitas dan Solidaritas”, adapun harapan dengan diadakannya kegiatan ini agar semua Mahasiswa IQT untuk menjadi calon pemimpin yang berakhlakul karima.

Pimpinan Jurusan IQT yang diwakili oleh Sekretaris Jurusan Ustadz Yusron, S.T., M.Tq. membuka langsung acara. Beliau menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang terus akan berjalan agar menjalin silaturahmi ukhwuah insania.

“Saya berharap melalui kegiatan ini mahasiswa UIN Alauddin terutama parodi IQT tetap menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan beroegang teguh terhadap Al-qur’an dan hadis,” ujarnya.

Kegiatan Milad IQT dirangkaikan beberapa persembahan diantaranya Angngaru, pembacaan Ayat suci Al-Qur’an, Puisi, Tari Paduppa dan Paduan Suara.

Sementara itu Rian selaku Ketua Umum Ilmu Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Al-Qur’an dan Tafsir mengatakan bahwasanya mahasiswa dan lembaga menjalin solidaritas dari tahun ke tahun

“Semua mahasiswa jurusan IQT dan lembaga tetap menjalin solidaritas dari tahun ke tahun dengan baik,” ujar Rian

Citizen reporter: Nur Hikmah (Ilmu komunikasi)

0 Comments