Sambut HUT Kota Makassar Ke 415, Sekolah di Kecamatan Tallo Friendly Match Futsal

UJARAN.MAKASSAR – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 rencananya akan digelar pada Rabu 9 November tahun 2022, dengan mengangkat taggline “Recover For All”.

Dalam memperingati HUT Kota Makassar tersebut Sekolah Dasar di Kecamatan Tallo mengadakan friendly match futsal sebagai bentuk kebahagiaan menyambut HUT Kota Makassar sekaligus sebagai wujud nyata dalam mendukung 18 revolusi pendidikan yang di canangkan oleh pemerintah kota Makassar.

Adapun Sekolah Dasar yang mengikuti kegiatan ini adalah UPT SPF SDN KALUKUANG IV yang dilatih oleh Akhwil Hidayat,S.Pd, UPT SPF SDI CAMBAYA 1 yang dilatih oleh Andi Irwandi,S.Pd, UPT SPF SDI BUTTATIANANG 2 yang dilatih oleh Sabir HS, S.Pd, UPT SPF SDN GALANGAN KAPAL IV yang di latih oleh Andi Pengeran paku alam S.Pd.

Kegiatan ini di buka langsung oleh salah satu pengurus KKG PJOK Kecamatan Tallo, Eza Pratama, S.Pd dimana ia berhasil kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi dan menumbuhkan minat olahraga siswa

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus menumbuh kembangkan minat siswa untuk berolahraga, salah satunya bermain futsal,” ujarnya.

Sementara itu Akhwil Hidayat,S.Pd, salah satu guru dan pelatih futsal UPT SPF SDN KALUKUANG IV, Sangat senang dengan adanya kegiatan ini dan ini merupakan aksi nyata dalam mendukung program pemkot

“Ya, ini yg harus kita lakukan, sebagai aksi nyata dalam mendukung program pemerintah Kota Makassar, One Student One Sport,” imbuhnya.

Adapun daftar pemenang dalam pertandingan ini adalah juara 1 UPT SPF SDN GALANGAN KAPAL IV, Juara 2 UPT SPF SDI BUTTATIANANG 2, Juara 3 UPT SPF SDN KALUKUANG IV dan Juara 4 UPT SPF SDI CAMBAYA 1. (Red)

0 Comments