Dirut PDAM Kota Makassar Hadiri Partai Final Porprov Sulsel 2022 Cabor Sepakbola

UJARAN.MAKASSAR – Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar turut menyaksikan laga tim Sepakbola Makassar di babak final di ajang PORPROV Sulsel 2022 pada 2 November.

Partai puncak cabor sepakbola di ajang PorProv Sulsel itu berlangsung di Stadion Andi Bintang, Kabupaten Sinjai.

Kemenangan tim sepakbola Makassar di partai puncak diperoleh melalui babak adu pinalti melawan tim Maros.

Hasil itu memastikan koleksi perolehan medali emas kontingen Kota Makassar bertambah dan memperkokoh posisi Makasssar sebagai juara umum PORProv Sulsel 2022.

Kontingen Makassar mengoleksi 177 medali emas, 88 perak dan 100 perunggu.

Pada Pertandingan final itu, Beni Iskandar hadir menyaksikan langsung sekaligus sebagai bapak angkat untuk tim sepakbola Makassar di ajang PorpRov.

Capaian tim sepakbola Makassar tersebut tentunya menghadirkan sukacita bagi kontingen Makassar dan bagi Beni Iskandar sebagai bapak angkat untui tim sepakbola Makassar.

 

Sebelum berangkat ke lokasi PORProv Sulsel, beberapa waktu lalu, Beni turut melepas langsung tim tersebut di Lapangan Upacara PDAM Makassar pada 17 Oktober 2022.

Pelepasan itu dihadiri jajaran pejabat dan staf struktural PDAM Makassar.

Beni menyampaikan bahwa PDAM makassar akan selalu mendukung tim sepakbola Makassar untuk meraih medali emas di ajang PORPprov 2022 sekaligus mewujudkan kerinduan juara setelah 20 tahun lebih belum pernah lagi mencicipi medali emas.

Ia juga menjanjikan bonus bagi tim sepakbola Makasssar bila mampu meraih emas di ajang PORProv Sulsel tersebut.

“Jadi mari sama-sama kita berdoa untuk hasil terbaik bagi kota kita tercinta dengan tetap mengedepankan sportivitas,” ungkapnya di acara pelepasan saat itu. (*)

0 Comments