Ahmad Yahya Nur Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai LMB

Ket. Musyawarah Besar (Mubes) Lembaga Mahasiswa Bulukumba (LMB)

UJARAN.MAKASSAR – Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) Melakukan Musyawarah Besar (MUBES) dengan tema “Membentuk Lembaga Kedaerahan Yang Bersinergi Yang Berjiwa Kepemimpinan Yang Progresif” di LPTQ Tallasalapang , Kota Makassar Senin, 21 November 2022.

Mubes tersebut, Ahmad Yahya Nur, atau yang akrab dipanggil Yayat, terpilih aklamasi menjadi Formatur Ketua Umum Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB).

Penetapan Yayat sebagai Formatur Ketua Umum LMB, dibacakan Koordinator Steering Committee (SC), Ulil Amri didampingi dua anggota SC lainnya, Syarifuddin dan Asri.

Dewan Penggagas Kakanda Yudi, menekankan kembali LMB sebagai organisasi Kedaerahan yang independen yang berperan sebagai laboratorium intelektualitas yang berideologi Mali siparappe Tallang siapahua.

“LMB adalah lembaga kedaerahan yang independen yang sejatinya harus berkemampuan mencetak kader-kader dengan keberpihakan yang jelas kepada Pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Kakanda Yudi berharap, Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) agar tetap menjaga marwah organisasi yang berpikir kritis, sekaligus mampu menjadikan Patron lembaga kedaerahan yang bermanfaat khususnya bagi anggota dan masyarakat kabupaten pada umumnya.

Sejalan dengan itu, Ketua terpilih, Ahmad Yahya Nur, mengutarakan harapannya.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini, akan bisa mengantarkan Lingkar Mahasiswa Bulukumba (LMB) ke arah yang lebih baik ke depannya,” ujar Ahmad Yahya Nur. (Red)

0 Comments