Yasir Machmud Sambangi Pondokan Atlet Dayung Asal Selayar

UJARAN.SINJAI – Insiden pemukulan yang menimpa atlet dayung asal Kab Selayar beberapa waktu lalu mendapat perhatian serius dari Koni Sulsel, Seusai mengunjungi pertandingan cabor dalam porprov, pada Rabu malam (26/10) ketua umum KONI Sulsel Yasir Machmud menyambangi pemondokan atlet dayung asal Selayar.

Saat tiba di pemondokan atlet dayung asal Kab Selayar, Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud beserta rombongan di terima langsung oleh pelatih olahraga dayung Selayar, dalam kunjungannya tersebut Yasir juga menanyakan tentang kondisi atlet yang menjadi korban.

“Mohon maaf baru ka bisa temui ki karena seharian mendatangi beberapa cabor yang bertanding, bagaimana kondisi korban yang lagi di rawat.” Kata YM

Dihadapan pelatih dayung Selayar Yasir kembali menegaskan mengecam aksi tidak terpuji para pelaku penganiyaan tersebut dan menyerahkan pada pihak kepolisian untuk dilakukan proses hukum.

“Saya kecam aksi itu karena kasihan para atlet yang sudah berjuang agar bisa menjadi juara malah di ganggu.” Lanjut Yasir Machmud

Sementara pelatih dayung Selayar Sukandar menerangkan bahwa para atlet yang menjadi korban sangatlah tangguh karena mereka tetap melanjutkan pertandingan. Dengan semangat sportifitas serta rasa kecintaan mereka terhadap olahraga dayung.

“Mereka semua atlet yang tangguh dan setelah mendapatkan perawatan mereka melanjutkan terus pertandingan.” Ujar Sukandar

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Umum Koni Sulsel juga menyerahkan bantuan bagi untuk para atlet yang menjadi korban.

Turut dalam rombongan Mujiburrahman Sekum, Andi Suyuti Bendum, Prof Andi Ihsan, Herman Hading dan beberapa pengurus KONI Sulsel lainnya.

0 Comments