Program Pemkot Makassar Sejalan dengan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

UJARAN.NUSA DUA – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menegaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar telah berkomitmen untuk menghidupkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam rangka meningkatkan kulitas ekonomi warga.

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat menghadiri Business Matching Tahap IV dan Pameran Produk Dalam Negeri di Nusa Dua Convention Center, Bali, Kamis (6/10/2022).

“Kami telah berkomitmen mendorong UMKM kita menjadi startup lorong, melalui digitalisasi kita buat pemasarannya bisa secara hybrid, bisa offline dan online. Program ini terintegrasi di Lorong Wisata,” ujarnya.

Danny mengatakan, terbitnya arahan Presiden RI terkait Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia memperkuat program Pemkot Makassar untuk memaksimalkan pemasaran produk UMKM di lorong.

“Kebijakan Pak Presiden tentu kita dukung terlebih lagi sudah sejalan dengan apa yang sedang kita kerjakan di Makassar,” ujarnya.

Kegiatan yang diprakarsai Kepolisian RI untuk mendukung even G20 ini, dibuka Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

0 Comments