Meriah, Ady Eks Naff Bius Penonton Dalam Penutupan Porprov XVII di Bulukumba

UJARAN.BULUKUMBA – Ribuan warga Kabupaten Bulukumba tumpah ruah dalam penutupan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XVII di Stadion Mini Kabupaten Bulukumba pada Minggu malam (30/10).

Selain di hibur oleh tarian kolosal 4 etnik, ribuan warga yang hadir di acara tersebut jiga di hibur oleh penampilan musisi nasional Ady eks Vokalis Band Naff yang hits dengan lagu, terendap laraku dan kau masih kekasih ku.

Dalam acara tersebut Ady Membawakan 8 lagu serta single album baru miliknya.

“Terima kasih Bulukumba, terima kasih pak Yasir Machmud, terima kasih pak Bupati. Saya suka Sulawesi Selatan dan we love Bulukumba.” Ucap Ady di atas panggung

Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud mengatakan sengaja mendatangkan musisi Ady eks naff karena lagu-lagunya yang tidak lekang oleh jaman dan memiliki syair yang hampir semua lapisan masyarakat tahu.

“Saya sengaja undang artis nasional (Ady) untuk menghibur warga Bulukumba, serta para atlet serta official yang ikut dalam PORPROV ke XVII. Dan juga karena lagu-lagunya yang hampir semua orang tahu.” Kata Direktur Perseroda Sulsel ini

Sebelumnya, Ketua Umum Koni Kabupaten Bulukumba Andi Makkasau menyampaikan rasa terima kasihnya pada Koni Sulsel karena telah menggelar pesta olahraga yang dinilai telah berhasil membawa citra Kabupaten Bulukumba dalam bidang olahraga.

“Terima kasih pak Ketua Koni Sulsel, terima kasih dukungan warga Bulukumba yang telah menjadi tuan rumah yang baik dan ramah bagi para atlet serta official yang meramaikan PORPROV ke XVII.” Ucap Andi Makassau, Minggu Sore (30/10).

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII berlangsung selama sembilan hari mulai 22-30 Oktober dan di ikuti oleh ribuan peserta dari 34 cabang olah raga dari 23 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. (Red)

0 Comments