FDK UINAM Kuatkan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni

Foto: pelaksanaan kegiatan Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni FDK UINAM

UJARAN.GOWA – Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, menggelar kegiatan yang bertajuk “Penguatan Kompetensi Mahasiswa dan Alumni” di Gedung LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, (20/10/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), beberapa Dosen dan Mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi serta menghadirkan narasumber yang berkompeten yakni Irwan Anwar Said (CEO Mata Langit Nusantara) dan Asminiar (Branch Manager Mandiri Makassar Andalas KCP Andalas Makassar).

Kegiatan tersebut mengajarkan dan mengajak mahasiswa menggunakan aplikasi-aplikasi digital yang terus berkembang dari masa ke masa seperti aplikasi livin by Bank Mandiri yang memudahkan dalam melakukan transaksi secara online dan tanpa kartu ATM.

Irwan Anwar Said, dalam kesempatannya juga memperkenalkan sebuah aplikasi yang bernama Japri Messenger yang memudahkan penggunanya dalam bertransaksi secara online dan bisa menjadi sebuah pekerjaan bagi para penggunanya.
Pendiri Japri Messenger, Irwan Anwar Said juga menuturkan, Japri Messenger memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

“Japri Messenger memiliki keunggulan yang banyak yaitu dapat terkoneksi dengan payment gateaway dan sebagai wailet smart trade money machine (startup aplikasi perdagangan),” ujarnya.

Sementara Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Firdaus Muhammad, juga berharap agar kegiatan tersebut dapat diterima dengan baik.

“Semoga kegiatan ini bisa diterima dengan baik dan bermanfaat bagi mahasiswa,” ujarnya.

Penulis:
Putri Maqfira (Mahasiswi Ilmu Komunikasi,UIN Alauddin Makassar).

Editor : K.A

0 Comments