KMBPL Pra Pengkaderan Strata III, Ketum: Ini Bentuk Kecintaan Terhadap Bulukumba

UJARAN.BULUKUMBA – Keluarga Mahasiswa Butta Panrita Lopi (KMBPL) pra pengkaderan Strata III, di harapkan memberikan wadah bagi mahasiswa Bulukumba agar menciptakan inovasi baru agar slogan perahu yang kita miliki mampu berlayar di kancah nasional maupun internasional.

Selain daripada itu harapan besar dari Ketua Umum Alvian Pratama berharap pengkaderan tersebut dapat meningkatkan kecintaan terhadap daerah Bulukumba

“Bahwa dengan adanya pengkaderan Strata III, mampu meningkatkan kecintaan kita pada daerah Bulukumba, terutama di sektor pertanian dan budaya yang selama ini kurang perhatian, hal ini di sebabkan oleh arus modern, perhatian kita hanya pada hal-hal yang praktis dan tidak pernah melirik Bulukumba apalagi mempelajari sejarah dan budayanya secara serius,” ujarnya.

“Kaderisasi harus tetap berjalan sebab ia bukan hanya proses menambah anggota saja melainkan harus punya jiwa militan, kompeten, kualitas yang nanti bisa bertahan dalam menghadapi era perubahan saat ini,” lanjutnya.

Selain itu pengkaderan kali ini memiliki pengembangan lebih jauh dari sebelumnya dimana kita akan di ajarkan bagaimana berdiskusi yang baik, debat, public speking, desain grafis, sosial budaya dan tak kalah pentingnya adalah belajar Sejarah Bulukumba.

Olehnya aktivitas kaderisasi kali ini semoga di berikan kemudahan oleh Allah SWT. Agar jiwa kader yang baru mampu mengoptimalkan potensi yang ada serta di harapkan mampu berkerja secara kolektif di dalam mengembangkan dan memajukan Bulukumba.

“Salam Butta Panrita Lopi”.

“Mali’ Siparappe, Tallang Sipahua”. (Red)

0 Comments