Adakan Event Silaturahmi dan Pengabdian Lewat PPL, Unimerz Teken MoU dengan Sekolah Sebagai Mitra

UJARAN.MAKASSAR – Dalam rangka melaksanakan program pengalaman (PPL), mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Megarezky tahun akademik 2022/2023 menggelar event silaturahmi antar sekolah yang menjadi lokasi PPL Mahasiswa FKIP Unimerz.

Event tersebut melibatkan beberapa sekolah yaitu Sekolah Menengah Atas yang tersebar di Makassar, Gowa dan Maros dengan mempertandingkan cabang olahraga bola volly, story telling, rangking 1, seni tari, menyanyi solo serta baca puisi. Dimana kegiatan itu berlangsung mulai pada tanggal 16-17 September 2022.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas FKIP Dr. Abdul Malik Iskandar, M.Pd menuturkan harapan dan semangat di hadapan para siswa sekaligus mensosialisasikan Unimerz dalam sambutannya.

“Seperti diketahui bersama adik-adik sekalian, bahwa UNIMERZ sekarang mempunyai fasilitas yang memenuhi standar untuk menunjang proses pembelajaran di kampus. Mulai dari fasilitas wifi yang bisa diakses dimana saja serta fasilitas-fasilitas lainnya”, ungkapnya.

Ketua panitia Eka Fitriani, S.Pd, M.Pd juga menuturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas partisipasinya untuk sekolah yang terlibat dalam event ini dan kami pesankan untuk tetap menjunjung sportivitas”, tambahnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, pihak Unimerz juga melakukan penandatangan MoU dengan sekolah-sekolah yang menjadi mitra PPL serta kegiatan-kegiatan pengabdian dan pengajaran lainnya. (NZM)

0 Comments