Fompra Bekerjasama dengan Gappembar Melaksanakan Dialog Kebangsaan

UJARAN.MAKASSAR – Menindaklanjuti kerja sama pembentangan bendera raksasa menuju hari kemerdekaan sebelumnya, Forum Pembentangan Merah Putih Raksasa (Fompra) dan Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) melaksanakan dialog kebangsaan.

Dialog kebangsaan ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum pembentangan bendera raksasa di hari kemerdekaan (17/8/2022) mendatang di gunung Kappire, yang menghadrikan Anwar N. Nanring selaku Founder sekaligus pendiri Himpunan Pelestari Hutan Andalan (HPHA) Provinsi Sulawesi Selatan sebagai pemantik.

Selain itu, dialog tersebut turut dihadiri oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat Gappembar (DPP) Gappembar, Ketua Umum DPP Gappembar (Rafiuddin Abdullah), ketua penasehat Fompra (Edhy), beserta senior alumni Gappembar (Mudaksir, Ade Rahmat dan Muh. Yusran).

Ketua panitia, Sudirman, mengungkapkan bahwa persiapan menuju pembentangan bendera raksasa sejauh ini sudah berprogres sebanyak tujuh puluh persen.

“Persiapan teman-teman sejauh ini sudah tujuh puluh persen dan kita akan usahakan lebih maksimal untuk kelancaran kegiatan pembentangan bendera merah putih raksasa nantinya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyatakakan bahwa pembentangan bendera merah putih raksasa ini merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan yang sangat tinggi.

“Suatu kebanggaan bahkan penghargaan untuk melakukan pembentangan bendera merah putih raksasa, di mana teman-teman yang turur berkolaborasi dengan Fompra itu sendiri sangat antusias untuk melakukan kegiatan di hari lahir kemerdekaan Indonesia yang ke 77 ini,” tutupnya. (Red)

0 Comments