Warga Batangkaluku Keluhkan Banjir, DM Secara Tegas Jawab Keresahan Masyarakat Gowa

UJARAN.GOWA – Warga Batangkaluku, Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa mengeluhkan kondisi drainase disekitarnya, katanya hampir setiap musim hujan terjadi banjir.

Hal itu disampaikan salah satu warga Batangkaluku, Daeng Emba yang mengeluhkan kondisi selokan yang rendah sehingga seringkali air menggenangi wilayahnya ketika hujan turun.

“Masalah utama warga sekitar sini itu sering banjir pak, air masuk ke rumah dan kondisi ini sering terjadi ketika hujan turun,” Ujar Daeng Emba. Sabtu (04/6/2022).

Bahkan menurut Daeng Emba, hal itu terjadi di beberapa titik di pusat Kota Kabupaten Gowa, Sungguminasa dan Somba Opu.

Mendengar keluhan masyarakat tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Darmawansyah Muin memastikan akan berkomitmen membantu warga Gowa keluar dari kondisi meresahkan itu dimasa yang akan datang.

“Dari dulu, semenjak menjadi anggota dewan diusia 24 tahun saya komitmen Melayani masyarakat Bapak Ibu, jangan khawatir setiap persoalan selalu ada solusi. Insya Allah akan saya sampaikan ke pejabat yang berwenang sesegera mungkin,” Ujar Sekretaris Umum DPD Gerindra Sulsel itu kepada warga Gowa di sela-sela Reses dan Temu Konstituen.

Politisi yang akrab disapa dengan DM ini berkomitmen melayani masyarakat untuk menjawab dan membantu semaksimal mungkin persoalan yang dialami, termasuk persoalan kesehatan dan Pendidikan di Kabupaten Gowa. (Red/yy)

0 Comments