Sekcam Ujung Tanah Safari Ramadhan di Mesjid Darussalam Sesuai Arahan Camat

UJARAN.MAKASSAR – Sesuai Arahan Camat Ujung Tanah, Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP,MM Bersama Babinsa Kelurahan Tabaringan, Lurah Tabaringan Haryani Sayuti, SH, melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H/2022.M, bertempat di Masjid Darussalam Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah, Rabu (20/04/2022).

Dihadiri oleh Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP,MM, Babinsa Kelurahan Tabaringan, Lurah Tabaringan Haryani Sayuti, SH, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta RT/RW.

Sekcam Ujung Tanah Amanda Menyampaikan kami pemerintah kecamatan ujung tanah hadir di tempat ini seperti tahun sebelumnya sudah menjadi rutinitas bagi pemerintah kecamatan untuk hadir dan bersilaturahmi dengan seluruh jamaah masjid dengan safari Ramadhan

“Tujuannya kami hadir di sini bersama dengan Tripika ini hadir untuk bisa bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya di kelurahan Tabaringan,” ujarnya.

Amanda Syahwaldi menambahkan, kita bersyukur sejak bulan 12 hingga hari ini Alhamdulillah Suasana kondusif di wilayah Kecamatan Ujung Tanah ini masih terjaga dengan baik.

“Selain itu, semua berkat kekompakan kita baik itu dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, RT/RW untuk selalu mengingatkan kepada para generasi muda yang ada di kelurahan Tabaringan,” tutupnya. (Red/As)

0 Comments