Pengurus FKPM Pa’Baeng-Baeng Bagi-bagi Takjil di Depan Pos Appasere

UJARAN.MAKASSAR – Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) “Appasere” Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan, di depan Pos FKPM Appasere di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Kegiatan penyaluran dipimpin langsung, Ketua FKPM Pa’Baeng-Baeng, Drs. H. Salehuddin karaeng Gau, bersama dengan jajaran pengurus dan kader muda FKPM yang turun ke jalan dan membagikan takjil kepada pengguna jalan.

Menurut ketua FKPM yang akrab disapa “Karaeng” mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut sebagai wujud rasa tanggung jawab sosial

“Penyaluran ini sebagai wujud dari rasa tanggung jawab sosial, dimana FKPM sebagai organisasi sosial mitra kepolisian, langsung memberikan takjil untuk buka puasa terhadap para tukang becak dan kaum duafa serta para pengguna jalan yang melintas di depan Pos FKPM di Jalan St. Alauddin Makassar,” ujarnya.

Lurah Pa’Baeng-Baeng, Yudi Handoyo serta Bhabimkabtimas PBB, Aipda Suhardi dan Babinsa Serka Kamaruddin, menyampaikan terima kasih dan rasa kagum atas sikap pengurus FKPM Pa’Baeng-Baeng, yang selalu hadir dalam setiap kegiatan dan mau berbagai kepada sesama. (Red/As)

0 Comments