Serap Aspirasi Warga Sinjai Barat, Andi Muchtar Mappatoba Dapat Jempol Dari Masyarakat

UJARAN.SINJAI – Masa Sidang Reses II H. Andi Muchtar Mappatoba selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Gerindra di gelar di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat. Kabupaten Sinjai tepatnya di Aula Kantor Camat Sinjai Barat. Minggu (06/02/2022).

Hadir dalam rangka menyerap aspirasi konstituennya, turut juga hadir perwakilan dari Kapolsek Sinjai Barat dan Camat Sinjai Barat serta beberapa kelompok tani, tokoh masyarakat, ibu-ibu dan tokoh pemuda.

Dalam paparannya, Muchtar Mappatoba mrnyampaikan komitmen untuk terus mengawal kepentingan Masyarakat Kabupaten Sinjai dan Bulukumba untuk wilayah Dapilnya.

“Kita akan perjuangkan aspirasi masyarakat, salah satunya dibidang pertanian, beberapa jalan tani akan kita teruskan di Provinsi,” ujarnya.

Ia menyampaikan disisa masa jabatannya untuk terus meningkatkan kinerjanya mengawal kebutuhan masyarakat.

“Sisa dua tahun akan dilakukan pemilihan anggota DPRD, artinya diakhir sisa masa jabatan ini saya bisa memaksimalkan kerja sebagai wakil dari Bapak Ibu,” ucapnya.

Sebagai orang tua sekaligus wakil rakyat yang dikenal merakyat menjawab berbagai persoalan masyarakat. Ia berpesan kedepan agar masyarakat mampu memilih pemimpin yang amanah.

“Salah satu tips memilih memimpin adalah pilih yang amanah pak ibu,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, H. Masri salah satu  petani di Sinjai Barat menyampaikan apresiasi dan keluhan langsung untuk diperjuangkan bahwa saat ini petani butuh akses air yang jelas sebagai penopang utama dalam pertanian.

“Kalau saluran irigasi perpipaan kita bisa bangun maka akan mengairi kurang lebih 200 hektar dan akan menghasilkan berbagai manfaat salah satunya air bersih,” ujarnya.

“Semoga bapak terpilih lagi, saya salut atas perjuangannya, bapak sangat luar biasa,” ucap salah seorang warga yang berna Zulkifli.

“Sangat langka karena bisa duduk, kami memperjuangkan beliau tanpa uang,” tutupnya. (Red/Acc)

0 Comments