Ketua Carateker Karang Taruna Bulukumba Siap Bertarung di Pemilihan Karang Taruna Kota Makassar

Foto: Ketua Carateker Karang Taruna Kabupaten Bulukumba, Much Arrumi Ahmad.

UJARAN.MAKASSAR – Ketua Carateker Karang Taruna Kota Makassar, Dirga Saputra mengungkapkan bahwa Karang Taruna Kota Makassar akan melaksanakan pemilihan ketua Karang Taruna Kota Makassar dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan Dirga kepada Wartawan Ujaran.co.id. Dirga mengatakan bahwa Karang Taruna Kota Makassar telah membentuk panitia pelaksana pemilihan nahkoda baru Karang Taruna Kota Makassar tersebut.

“Panitianya sudah kami bentuk, dan pemilihannya kita akan laksanakan tahun ini. Penentuan waktunya akan kita tetapkan di rapat pleno nanti,” ujarnya saat dihubungi oleh Wartawan Ujaran.co.id, Selasa (08/02/22).

Menanggapi hal tersebut, Much Arrumi Ahmad mendeklarasikan bahwa dirinya siap untuk bersaing dalam pemilihan Nahkoda Karang Taruna Kota Makassar yang akan dilaksanakan tersebut.

Arrumi mengatakan bahwa, dirinya akan mencalonkan diri dalam pemilihan tersebut guna memaksimalkan kontribusi dan pengabdiannya pada Karang Taruna Kota Makassar.

“Saya akan mencalonkan diri pada pemilihan nanti untuk memaksimalkan pengabdian dan kontribusi saya di Karang Taruna,” tuturnya melalui Chat WhatsApp, Selasa (09/02/22).

Diketahui, Much Arrumi Ahmad merupakan Ketua Carateker Karang Taruna Kabupaten Bulukumba. (Red/Kasmir).

0 Comments