Kecamatan Biringkanaya Laksanakan Musrembang

UJARAN.MAKASSAR – Kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Biringkanaya diadakan di Hotel Dalton Jalan Perintis Kemerdekaan km 17 Kelurahan Pai dihadiri oleh Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, S.STP, M.SI dan Asisten 1 Pemerintah Kota Makassar Muhammad Yasir yang hadir mewakili Wali Kota Makassar yang sekaligus membuka Musrembang Tingkat Kecamatan Biringkanaya.

Camat Biringjanya, Benyamin B Turupadang mengatakan dalam sambutannya Musrembang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil Musrenbang ditingkat Kelurahan dan usulan di musrenbang tahun 2022 di Kecamatan Biringkanaya nantinya minta dukungan dari pihak-pihak terkait.

“Musrenbang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil musrenbang Kelurahan dan usulan di Musrembang tahun 2022 di Kecamatan B ntu meminta dukungan dari pihak – pihak terkait, dan kita upayakan yang diusulkan itu yang skala prioritas,” ungkapnya

Kegiatan ini merupakan lanjutan kegiatan musrenbang dengan usulan-usulan rencana kegiatan skala prioritas, yang nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Makassar nantinya.

Maka dari itu, pentingnya sinergitas Musrembang tingkat Kecamatan dengan SKPD pada kegiatan agar usulan – usulan bisa terlaksana dengan baik. (Red)

0 Comments