Jelang Sertijab, Beberapa Tokoh Masyarakat Sinjai Serahkan Penghargaan Ke Kapolres Iwan

UJARAN.SINJAI – Menjelang serah terima jabatan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si kembali menerima penghargaan.

Sebelumnya datang dari Gerakan Sinjai Muda (GSM) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Nurhidayatullah B. Cottong bersama beberapa pengurus, bertempat diruang lobby pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Senin (07/02/22).

Selain itu, Penghargaan juga diberikan oleh gabungan masyarakat yang berhimpun dalam Asosiasi Masyarakat Sadar Hukum Sinjai, yang diserahkan langsung oleh perwakilan Asosiasi yaitu Sabri,S.Pd.i dari Desa Turungan Baji, Hermansyah dari Desa Bontosalama, Irfan Syam, S.Sos (Turungan Baji), Sahril, S.Sos (Bontosalama) Muhammad Saleh, S.Ip (Turungan Baji) dan Renaldi, S.Pd (Turungan Baji).

Sabri,S.Pd.i menyampaikan bahwa penghargaan itu diberikan dalam rangka prestasi dan kinerjanya sebagai pangayom masyarakat.

“Beliau tokoh sentral yang mengayomi Masayarakat dan membangun komunikasi yang baik ke segala pihak,” ujar Sabri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

Diketahui bahwa, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan.,S.Ik.,M.Si akan bertugas sebagai Kasubbagpers Bagsumda Rorenmin Bareskrim Polri.

Sedangkan Jabatan Kapolres Sinjai yang baru akan diemban oleh Akbp Rachmat Sumekar.,S.Ik.,M.Si, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bantaeng, Polda Sulsel. (Red/Acc)

0 Comments