Detik-detik Terakhir Pimpin Polres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan Dapat Penghargaan Dari Pemuda

UJARAN.SINJAI – Gerakan Sinjai Muda (GSM) melalui Ketua Umum Nurhidayatullah B. Cottong bersama beberapa pengurus menyambangi Markas Polres Sinjai yang terletak di Jalan Bayangkara, Kecamatan Sinjai Utara. Senin (07/02/22).

Kehadiran Hidayat beserta rombongan untuk memberikan apresiasi kepada AKBP Iwan Irmawan didetik-detik terakhir masa tugasnya sebagai pucuk pimpinan kepolisian di Bumi Panrita Kitta.

“Kehadiran kami untuk memberikan penghargaan kepada beliau atas performa dan kinerjanya dalam mengawal suksesi hankam di Sinjai selama 2 tahun terkahir,” ujarnya kepada awak media.

Hidayat menilai dimasa kepemimpinan AKBP Iwan Irmawan Sinjai menjadi lebih sejuk karena kemahiran menjaga situasi dan kemitraan dengan pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Beliau mahir dalam berbagai aspek, termasuk menjaga harmonisasi dengan Pemerintah Daerah sebagai bagian dari Forkopimda tentunya,” ujarnya.

AKBP Iwan Irmawan, menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan menitip pesan kepada GSM agar menjadi organisasi anak muda yang mengawal dan menjadi mitra yang baik dengan siapapun.

“Pesan saya agar selalu menjadi mitra yang baik bagi siapapun,” ucapnya. (Red/Acc)

0 Comments