Camat Tallo Promosikan Potensi Pantai Marbo saat Hadiri Reses Anggota DPR RI di Kecamatan Tallo

UJARAN.MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin dampingi anggota Komisi VI DPR RI Muhammad Rapsel Ali pada kegiatan silaturahimi bersama warga Kelurahan Kalukuang.

Silaturahimi tersebut dalam rangka Reses masa Sidang III, Tahun 2021/2022 yang digelar di Warkop 191, Jalan Pongtiku l, Kelurahan Kalukuang, Kecamatan Tallo, (21/02/2022).

“Hari ini saya mendampingi Anggota DPR RI, Bapak Muhammad Rapsel Ali pada kegiatan Reses yang dilaksanakan di Warkop 191,” ujar Alamsyah.

Dalam kesempatan tersebut Alamsyah tak lupa menyampaikan selamat datang dan memaparkan kondisi Kecamatan Tallo termasuk menpromosikan potensi Pantai Mangara Bombang (Marbo).

“Pantai Marbo punya potensi memerlukan sentuhan dari Bapak Muhammad Rapsel termasuk potensi promosi wisata Pantai Mangara Bombang yang terdapat di kelurahan Tallo,” ujarnya.

Alamsyah juga berharap dengan hadirnya Anggota DPR RI bisa membawa program yang berdampak bagi kemaslahatan masyarakat Kecamatan Tallo.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, Lurah Kalukuang Irfan Luthfi, Ustad Arifuddin Lewa (Harle), RT/RW, Ketua LPM dan Tokoh Masyarakat Kalukuang. (Red/Acc)

0 Comments