Gappembar Komisariat Unismuh Makassar Menggelar Training Public Speaking

UJARAN.BARRU – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) Komisariat Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar periode 2021-2022, menggelar Training Public Speaking, di Aula Madrasah Aliyah (MA) Darud Da’wah wal Irsyad (DDI) Attaufiq Padaelo Pekkae, Minggu (02/01/2021).

Kegiatan ini mengusung tema “Peningkatan Komunikasi di Era Society 5.0 melalui Public Speaking” yang menghadirkan Ardi Susanto, selaku Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Informasi dan Komunikasi Publik Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Barru.

Adapun peserta training public speaking ini berasal dari berbagai kalangan mahasiswa, siswa, masyarakat umum, dan kader-kader Gappembar dari berbagai komisariat, yang dibuka langsung oleh Sekretaris Bidang Penelitian Pengembangan Partisipasi dan Pembangunan Daerah (PPPD) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gappembar.

Ketua Gappembar Komisariat Unismuh Makassar, periode 2021-2022, Jabal Rahmat dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ada hal yang urgent perlu di pahami menuju revolusi industri 5.0

“Perlu kita pahami, bahwa public speaking di era revolusi industri yang menuju 5.0 ini, adalah hal yang urgent untuk kita kuasai, untuk itu kami menggelar kegiatan ini guna untuk menambah wawasan kita mengenai komunikasi melalui public speaking, yang akan dibawakan oleh pemateri yang sangat tepat,” ujarnya.

Di samping itu, PPPD DPP Gappembar, M. Rijal B. Akmal, memberikan apresiasi kepada Gappembar Komisariat Unismuh yang telah menggelar kegiatan tersebut

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman Gappembar Komisariat Unismuh yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menyadarkan para pemuda dan masyarakat tentang pentingnya suatu public speaking,” ujar Rijal (Red/Acc)

0 Comments