Sukses Gelar Webinar Nasional, KPI IAIM Sinjai dapat Apresiasi dari Dekan

UJARAN.SINJAI – Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS), Institut Agama Islam Muhammadiya (IAIM) Sinjai, gelar Webinar Nasional dengan tema “Generasi Digital dan Perkembangan Teknologi Komunikasi”, Sabtu (11/12/2021).

Dekan FUKIS IAIM Sinjai, Dr. Suriati,M.Sos.I dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan webiner yang di gelar Prodi KPI ini, dan selain itu ia berharap kepada seluruh peserta untuk antusias mengikuti webiner ini.

“Kegiatan ini merupakan modal besar bagi kita di mana saat sekarang ini kita berada ditengah-tengah era digital, saya berharap kepada seluruh peserta untuk antusias dalam mengikuti webinar ini,” ujarnya

Selain itu iyya menyampaikan bahwa setelah mengikuti webiner ini peserta paling tidak sudah bisa mengetahui dampak dari bermedia sosial dan potensi-potensi yang bisa didapatkan dari pemanfaatan media sosial

“Saya berharap kepada seluruh peserta webinar agar nantinya dapat mengetahui dampak dari bermedia sosial dan juga potensi-potensi yang bisa kita dapatkan dari pemanfaatan media sosial setelah mengikuti kegiatan webinar ini,” ungkap Suriati.

Di ketahui dalam webiner ini di ikuti ratusan orang peserta melalui Aplikasi Zoom. (Red/Acc)

0 Comments