Hebat! 2 Mahasiswa BPI Jadi Pembuka Seminar Proposal Skripsi FUKIS IAIM Sinjai

UJARAN.SINJAI – Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai laksanakan Seminar Proposal Skripsi yang bertempat diruang Rapat FUKIS IAIM Sinjai, Kamis (02/12/2021).

Menurut Ketua Panitia Abd. Aziz, S.Sos saat di konfirmasi mengatakan bahwa ini adalah ujian pembuka dan berharap mahasiswa yang lain dapat segera menyusul

“Hari ini adalah pembuka ujian seminar proposal skripsi, ia juga berharap bahwa semoga adanya pembuka hari ini mahasiswa yang lain mampu menjadikan sebagai contoh untuk seminar proposal tepat waktu,” ujar Aziz.

“Selain itu iya juga menyampaikan bahwa proposal skripsi mahasiswa harus di tes plagiasi (turniting) oleh GP2M sesaui dengan pedoman KTI tahun 2021,” ucapnya.

Nursyila salah satu peserta ujian seminar proposal mengatakan bahwasanya ia telah menerima masukan yang jelas

“Dalam proses pengujian terstruktur dengan baik, pertanyaan dan komentar dari proposal skripsi yang di ajukan penguji sangat jelas dan mudah di pahami, serta masukan-masukan dalam perbaikan propasal skripsi kedepannya sebelum meneleti dijelaskan dimana letak perbaikannya secara runtut,” ujarnya

“Dan saya merasa bahwa ini adalah sebuah kebanggaan karna saya mampu menjadi mahasiswa pembuka seminar proposal di tahun 2021, dan ini merupakan semangat tersendiri bagi saya pribadi dan semoga dapat memotivasi teman-teman yang lain untuk segera menyusul,” tutupnya.

Diketahui bahwa jadwal pendafatran Ujian Seminar Proposal sampai tanggal 25 Desember 2021. (Red/Acc)

0 Comments