Hari Juang TNI-AD Tahun 2021, Kapolres Sinjai Pimpin Anggotanya Ikut Donor Darah yang Dilaksanakan Kodim 1424 Sinjai

UJARAN.SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si pimpin anggotanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh TNI Kodim 1424 Sinjai, bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah RSUD Sinjai, Kamis (09/12/2021).

Kegiatan yang bertempat diruang Aula Mabbulo Sipeppa Kodim 1424 Sinjai, Jln. Jend. Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, dalam rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2021.

Dalam kegiatan, tampak Kapolres Sinjai bersama personel TNI Kodim 1424 Sinjai dan undangan lainnya sedang mendonorkan darahnya.

Selain itu, sejumlah personel perwakilan Polres Sinjai ikut menyumbangkan darahnya sebagai bentuk sinergitas Polres Sinjai dengan TNI Kodim 1424 Sinjai dalam kegiatan sosial membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Sebelum dilakukan donor darah, para peserta terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dasar seperti tensi, selanjutnya bagi para peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan sinergitas antara TNI Polri dan berharap kegiatan donor darah tersebut dapat membantu orang-orang yang membutuhkan darah

“Ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri yang secara bersama-sama dalam kegiatan sosial dengan harapan semoga darah donor tersebut dapat membantu saudara -saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah, dan mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan,” ujarnya. (Red/Acc)

0 Comments