Istri Sakit, Personil Polres Sinjai Diberi Bantuan oleh Kapolres

Istri Sakit, Personil Polres Sinjai Diberi Bantuan oleh Kapolres
Foto Kapolres Sinjai (tengah) bersama anggota Sat Lantas Polres Sinjai (kanan)

UJARAN.SINJAI – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, AKBP Iwan Irmawan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai, Tungga Dewi Iwan memberikan bantuan dana kepada salah satu personil Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di Ruang Kerja Kapolres Sinjai, Mapolres Sinjai, Kamis (22/10/21).

Uluran tangan berupa bantuan dana tersebut diberikan Kapolres Sinjai kepada anggotanya, Bripka Supardi lantaran istri Bripka Supardi sedang sakit dan membutuhkan biaya untuk berobat.

Saat memberikan bantuan, Kapolres Sinjai turut mendoakan istri anggotanya tersebut.

“Bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban, dan istri semoga cepat sembuh normal kembali dan dapat beraktifitas seperti biasanya,” ujarnya.

Ia juga menuturkan bahwa keluarga besar Polres Sinjai harus memberikan dukungan kepada anggota apabila ada anggota Polres Sinjai yang keluarganya sakit.

“Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan minimal doa karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan,” tuturnya.

Diketahui, personil Polres Sinjai yang istrinya sakit tersebut bertugas di bagian Satuan Lalulintas Polres Sinjai. (Red/Kasmir)

0 Comments