Ditemui LAKIN, Kadis PU : di Dinas PU Banyak Celah

Foto saat LAKIN berdiskusi dengan pegawai Kantor Dinas PU Kota Makassar.

UJARAN.MAKSAAR – Lembaga Antikorupsi Nasional (LAKIN) bersilaturahmi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar di Kantor Dinas PU Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Maccini, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Jum’at (24/09/21).

Dalam pertemuan tersebut, LAKIN tuai apresiasi dari Kepala Dinas (Kadis) PU Kota Makassar, Hamka. Tidak hanya mengungkapkan apresiasinya, Hamka juga mengaku berharap dapat segera bekerjasama dengan LAKIN.

“Kami sangat senang atas kunjungan LAKIN ke Kantor kami, semoga kita dapat segera bekerjasama, agar lakin membantu mengawasi kami, karena di PU ini banyak celah, tapi kalau kita di kawal semoga kita bisa cegah terjadinya tindak pidana korupsi di Dinas PU ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum LAKIN, Dwi Putra Kurniawan menuturkan bahwa ia berharap dengan pengawasan yang tepat, Dinas PU bisa mencegah terjadinya celah-celah dugaan tindak pidana korupsi.

“Pengawasan kami ini untuk mencegah celah-celah dugaan tindak pidana korupsi, karena kalau ada celah sedikit saja bisa mengganggu berjalannya program Dinas PU. Kan kasihan kalau sedikit-sedikit pegawai Dinas PU diperiksa karena ada masalah, bisa-bisa tidak ada program yang bisa jalan, karena pegawai ini habis waktunya di pemeriksaan yang berulang-ulang,” jelas Putra. (Red/Kasmir)

0 Comments