Dema IAI Muhammadiyah Sinjai Sukses Selenggarakan Mubes

Foto Ketua Dema IAI Muhammadiyah Sinjai (Kanan) dan Wakil Ketua Dema IAI Muhammadiyah Sinjai (Kiri).

UJARAN.SINJAI – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAI Muhammadiyah Sinjai melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES), yang bertempat di Kampus IAI Muhammadiyah Sinjai, Auditorium K.H Amir Said, Jln. Sultan Hasanuddin No. 20, Jum’at – Minggu (13-15 – Agustus 2021).

Dengan mengusung tema ” Regenerasi Kepemimpinan menuju Dema IAI Muhammadiyah Sinjai yang Progresif dan Kompetitif”. MUBES ini dihadiri puluhan Mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai. Dalam Mubes ini menetapkan Astidar dan Andi Milyar Wahyu sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2021/2022.

Adapun visi misi pasangan Astidar dan Andi Milyar Wahyu dalam mengembang tugas sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai Periode 2021/2022 yaitu : 

VISI

Menjadikan Dema IAI Muhammadiyah Sinjai sebagai lembaga yang interaktif kepada mahasiswa dan masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan lembaga Progresif dan kompetitif

MISI

1. Membangun Internal berlandaskan kekeluargaan dan bernafaskan profesionalisme.
Merangkul himpunan jurusan dan lembaga kemahasiswaan yang ada di dalam lingkungan Kampus IAI Muhammadiyah Sinjai.

2. Menguatkan media aspirasi untuk melayani mahasiswa dan masyarakat secara solutif.

3. Memfasilitasi pengembangan minat bakat, keilmuan, dan karakter mahasiswa IAI Muhammadiyah melalui berbagai kegiatan yang bersifat nasional dan internasional

4. Menghasilkan kajian dan membangun kerjasama strategis dalam upaya pemecahan masalah di lingkup mahasiswa dan masyarakat.

Yang dimana telah ditetapkan secara sah dalam Musyawarah Besar Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai yang ke-XVII sebagaimana yang diungkapkan Steering Commite Syahrul Gunawan.

“Telah terpilih secara Sah pasangan Presma dan Wapresma Dema IAI Muhammadiyah Sinjai periode 2021/2022 yaitu saudara Astidar dan Andi Milyar Wahyu yang dimana melalui musyawarah besar dan telah ditetapkan secara konsederan,” ungkapnya.

Sementara itu Astidar selaku Presiden Mahasiswa terpilih mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan support dari teman-teman mahasiswa IAIM Sinjai untuk menahkodai Dema IAI Muhammadiyah Sinjai periode 2021/2022.

“Terimakasih banyak atas dukungan dan support dari teman-teman mahasiswa telah mempercayakan kepada kami untuk menahkodai Dema IAI Muhammadiyah Sinjai periode 2021/2021 dengan terpilihnya kami semoga kedepannya sinergi Dema IAI Muhammadiyah Sinjai dengan ORMAWA internal kampus IAIM dan eksternal kampus dapat bersinergi dengan baik,” tuturnya.

Penulis : Acculk

0 Comments