Diminta Maju Capres 2024, Prabowo Malah Ingin Jadi Menteri Dulu

Foto: Prabowo Subianto.

UJARAN.JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut bahwa Prabowo Subianto meminta seluruh kader tidak tergesa-gesa mendorongnya sebagai Capres 2024. Dia bilang, Prabowo ingin fokus dulu menyelesaikan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan.

“Pak Prabowo meminta semua kader untuk sabar jangan grasa grusu, Pak Prabowo mengatakan beri kesempatan saya untuk mengabdi, untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan Presiden sebagai menteri pertahanan, kemudian pada waktunya saya (Prabowo) akan menjawab apa yang diminta seluruh kader,” tuturnya, Kamis (27/5).

Menurut Muzabi, semua kader Gerindra ingin Prabowo Subianto maju sebagai Capres 2024. Keinginan kader itu disampaikan lewat forum rapat pimpinan nasional dan kongres luar biasa Gerindra.

“Semua meminta Pak Prabowo untuk maju menjadi calon presiden 2024, pertama rapat pimpinan nasional forum tertinggi di bawah kongres, kedua kongres luar biasa forum tertinggi di partai, semuanya meminta Pak Prabowo maju 2024,” katanya.

Meski begitu, Muzani menyebut, Prabowo belum memberi jawaban apakah bersedia menjadi Capres 2024. Dia berharap, Prabowo segera memberi jawaban kepada kader agar menyiapkan tim sukses.

“Sampai sekarang jawaban itu belum kami dapatkan, kami berharap Pak Prabowo bisa memberi jawaban kepada kita semua seperti yang kita harapkan, sehingga kita bisa mempersiapkan untuk proses pemenangan beliau,” jelas Muzan

0 Comments